Selasa, 08 Juli 2008

Tentang Penerapan Syari'at Islam : Ali Muchtar Ngabalin VS Prof. Thamrin Tomagola

Perdebatan Seorang Profesor Thamrin Tomagola dengan Almukarom Ali Muchtar Ngabalin dalam acara Cover Story TV-One yang disiarkan ulang pada hari selasa tanggal 08 Juli 2008, memperlihatkan betapa sangat dibutuhkan sosialisasi yang lebih masive tentang syariat Islam yang harus diperjuangkan secara konstitusional dalam kerangka NKRI untuk meningkatkan kualitas bangsa menghadapi persaingan Global.

Almukarom Ali Muchtar Ngabalin dalam salah satu argumennya telah memberi pencerahan, betapa pelanggaran-pelanggaran dan kejahatan-kejahatan telah dilakukan secara terbuka, baik itu di Legislatif, Eksekutif maupun Judikatif. Pelakunya Sebahagian besar tentunya tak lain tak bukan adalah orang-orang beragama Islam yang kebetulan sebagai mayoritas di negeri ini. Solusi yang ditawarkan untuk permasalahan ini adalah Syariat Islam Bagi Pemeluk-pemeluknya dijadikan sebagai Norma Hukum.

Argumentasi Prof. Tamagola terasa ”Kering”, apalagi kelas seorang Profesor.

Bagi yang tidak sempat menyaksikannya dan berminat mendengar penggalan perdebatan tersebut, Berikut Link untuk mengunduh rekaman suara perdebatan antara Ali Muchtar Ngabalin VS Prof. Thamrin Tomagola (Format 3GP untuk HP : Vol 1, Vol 2) (Format mp3 untuk Komputer Vol 1, Vol 2)

Artikel terkait

Wehehe, Politisi Senayan VS Profesor UI, Seru…

Tidak ada komentar:

Salurkan Aspirasi Politik Anda, Mari Bergabung bersama Kami Partai Bulan Bintang

Permendagri No 24 Tahun 2009 Ttg Pedoman Cara Perhitungan Bantuan Kauangan Parpol Dlm APBD